Giornata ke-35 Serie A

Inter Milan Gasak Sampdoria  5-1

Pemain Inter Milan merayakan gol yang dicetak Roberto Gagliardino ke gawang Sampdoria pada ajang Serie A, Sabtu (9/5/2021) malam WB.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Inter Milan berhasil meraih kemenangan atas Sampdoria pada giornata ke-35 Serie A. Tampil di Giuseppe Meazza, Sabtu (9/5/2021) malam WIB, Nerazzurri menang dengan skor 5-1. Alexis Sanchez memborong dua gol dalam pertandingan ini. Sementara tiga gol sisanya masing-masing dicetakRoberto Gagliardini, Andrea Pinamonti dan Lautaro Martinez. Adapun Sampdoria memperkecil kedudukan melalui Keita Balde.Dengan kemenangan ini, Inter mengumpulkan 85 poin dari 35 pertandingan. La Beneamata unggul 15 angka dari Napoli di posisi kedua.Sementara untuk Sampdoria, kekalahan atas Inter membuat mereka tertahan di posisi ke-9. Fabio Quagliarella dkk mengumpulkan
45 poin.

Inter sudah unggul 1-0 saat laga baru berjalan empat menit. Umpan Ashley Young berhasil dituntaskan Roberto Gagliardini menjadi gol.Inter semakin dominan usai unggul cepat 1-0. Skuad asuhan Antonio Conte mampu menggandakan kedudukan pada menit ke-26 melalui Alexis Sanchez.Memasuki menit ke-26, Sampdoria mampu memperkecil kedudukan. Adalah Keita Balde yang berhasil merobek gawang Samir Handanovic.Satu menit berselang, Inter mampu membalas. Alexis Sanchez kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan Achraf Hakimi.Tak ada tambahan gol hingga akhir babak pertama. Skor 3-1 untuk keunggulan Inter bertahan hingga babak pertama usai.

Keberingasan Inter berlanjut setelah jeda. Andrea Pinamonti mencetak gol keempat Nerazzurri pada menit ke-62.Inter mendapat penalti pada menit ke-65 setelah Adrien Silva handball di kotak terlarang. Lautaro Martinez pun sukses mengeksekusi tendangan penalti tersebut.Inter kemudian punya peluang untuk menambah keunggulan. Namun, percobaan yang dilakukan Lautaro Martinez belum menemui sasaran.Sampdoria mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-83. Namun, tendangan Mikkel Damsgaard masih bisa digagalkan Ionut Radu.Sampdoria tidak bisa mencetak gol hingga akhir babak kedua. Inter menutup laga ini dengan kemenangan 5-1.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar